topikini.com@gmail.com

Polres Dharmasraya Siap Amankan Kunjungan Presiden Jokowi

Kapolres Dharmasraya memeriksa kesiagaan aparat untuk pengamanan presiden

TOPIKINI.COM – Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Sumatera Barat mulai dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 9 Februari 2018.

Salah satu daerah yang akan dikunjungi adalah Kabupaten Dharmasraya pada hari Rabu (7/2). Hal ini akan mendapat perhatian khusus dari khalayak ramai khususnya masyarakat kabupaten itu.

Kedatangan orang nomor 1 Indonesia tersebut sangat di nanti-nantikan oleh masyarakat Kabupaten Dharmasraya yang akan bertatap muka langsung dengan Presiden.

Berkaitan dengan hal tersebut, pengamanan ekstra ketat telah disiapkan oleh Polres Dharmasraya untuk mengamankan kegiatan Kunjungan Presiden ke kabupaten yang berjulukan negeri petro dolar itu.

Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, S.iK, M.H.

“Kami sudah menyiapkan 250 personil Kepolisian yang akan mengamankan kunjungan Presiden ke Kabupaten Dharmasraya, dan kami juga sudah berkoordinasi dengan TNI dari Korem Wirabraja untuk mengambil langkah-langkah pengamanan,” ujar Kapolres.

Presiden Jokowi nantinya akan melakukan peninjauan terhadap jembatan Pulai kenagarian Sitiung Lama serta akan membagikan Kartu Indonesia Pintar kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya .(Mas Ex)

Loading...

Tinggalkan Balasan