Polda Sumbar Gelar Zikir Kemerdekaan Dan Bagikan 500 Al-Quran Braile

TOPIKINI.COM – Polisi Daerah Sumatera Barat, bersama ratusan anak yatim kota Padang, menggelar zikir kemerdekaan, menyambut hari kemerdekaan RI ke 72 tahun. Tujuannya, untuk mendoakan keselamatan dan keamanan bagi bangsa ini.

Kegiatan zikir kemerdekaan ini digelar dihalaman mapolda Sumbar, di jalan Sudirman kota Padang. Zikir diikuti ratusan anak yatim, juga seluruh anggota polisi jajaran polda Sumbar. Tak hanya itu, anggota TNI dan pemerintah daerah pun ikut memanjatkan zikir dan doa.

Zikir dan doa ini dipimpin oleh ustad Boy Lestari Datuk Palindih, dengan harapan agar bangsa Indonesia selalu aman , damai dan tentram. Juga doa untuk para pahlawan dan leluhur bangsa ini.

Selain berzikir, kepala polisi daerah Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal, juga memberikan 500 buah Al-Quran braile kepada tuna netra di Sumatera Barat.

“Dengan zikir kemerdekaan ini, kita panjatkan doa agar bangsa kita ini selalu aman, damai dan tentram, juga kita panjatkan doa bagi leluhur kita,” kata Kapolda usai acara zikir digelar.

Selain zikir kemerdekaan, upacara bendera akan dilaksanakan kamis pagi di halaman kantor gubernur Sumbar.(Ju Abdi)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?