topikini.com@gmail.com

Pertalite Bercampur Air di SPBU Mata Air, Sejumlah Mobil Mogok

TOPIKINI.COM – SPBU Pertamina yang ada di Mata Air kecamatan Padang Selatan kota Padang, Jumat pagi (24/11/2017) menjadi sorotan. Pasalnya, sejumlah mobil dan motor yang usai mengisi BBM jenis Pertalite di SPBU tersebut, tiba-tiba mogok.

Hendra (45th) warga kampung Lapai kecamatan Nanggalo, pemilik mobil kijang Innova salah satunya. Ia mendapat laporan dari supirnya yang mengisi Pertalite di SPBU tersebut sekitar pukul 06.00 wib.

“Saya ditelpon supir saya, katanya setelah isi Pertalite mobilnya mogok, setelah itu ketahuan ada yang mengisi botol Aqua dan ternyata setengahnya adalah air, jadi Pertalite yang diisikan ke mobil ada airnya,” ucap Hendra saat menunggu perbaikan mobilnya di SPBU tersebut.

Hendra mengaku tidak mempersoalkan kejadian ini, karna mobilnya sudah diperbaiki oleh pihak Pertamina sebagai bentuk pertanggungjawaban jawaban.

Dari pantauan Topikini.com di lokasi, setidaknya ada 5 mobil dan sejumlah kendaraan roda dua yang terlanjur mengisi Pertalite bercampur air. Sebagain langsung diperbaiki di SPBU oleh mekanik, dan sebagian lagi ditarik untuk dibawa ke bengkel resmi.

Kejadian ini sempat direkam oleh seorang warga yang mengabadikannya menggunakan kamera HP. Video tersebut sempat viral di grup-grup WA dan Facebook.

Loading...

Tinggalkan Balasan