topikini.com@gmail.com

Perseru Seruai Siapkan Strategi Khusus Hadapi Semen Padang FC

TOPIKINI.COM – Mematangkan persiapan jelang laga penentuan kontra Semen Padang FC, Perseru Serui melakukan uji coba lapangan stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Jumat pagi (27/10/2017).

Dalam laga yang akan berlangsung pada Sabtu (28/10/2017) sore, Cendrawasih Jingga akan menurunkan skuad terbaik milik mereka, dan siap tampil all out demi tiket bertahan di liga satu, karena tidak satupun dari pemain mereka yang mengalami cidera atau terkena akumulasi kartu.

“Tidak ada pemain yang terkendala cedera maupun akumulasi kartu. Kami siap tampil all out karena semua bisa dimainkan lawan Semen Padang nanti,” kata pelatih kepala perseru serui, Agus Yuwono.

Melihat trend positif dalam dua pertandingan terakhir, Agus Yuwono optimis dapat meraih poin penuh di kandang Semen Padang. Untuk dapat mewujudkan target, strategi khusus telah dipersiapkan untuk membungkam motivasi bangkit yang akan digelorakan oleh Vendry Mofu Dkk.

“Kami tahu Semen Padang siap tampil spartan di depan ribuan penggemar mereka untuk dapat menjauhi zona degradasi, tapi kami juga datang untuk misi menang di sini. Kami sudah siapkan strategi khusus untuk menahan daya dobrak Semen Padang” ucap Agus.

Dalam pertandingan sebelumnya, di luar dugaan banyak pihak, Perseru berhasil mengalahkan Persipura dengan skor tipis 2-1. Raihan ini menghantarkan Cendrawasih Jingga menggeser posisi Semen Padang dengan menempati posisi ke-15 klasemen sementara, atau hanya satu anak tangga di atas zona degradasi.

Sementara Semen Padang menggantikan posisi Perseru berada di zona degradasi posisi teratas atau urutan ke-16 di klasemen, imbas dari raihan buruk beberapa pertandingan terakhir.(erje)

Loading...

Tinggalkan Balasan