Penumpang Bus ALS Meninggal Dalam Perjalanan

TOPIKINI.COM – Seorang penumpang bus ALS jurusan Medan – Pulau Jawa, meninggal dunia diatas bus tersebut saat dalam perjalanan. Penumpang yang bernama Raidi (51th) itu, menghembuskan nafas terakhir diatas bus yang sedang melaju.

Raidi diketahui sudah tak bernyawa, ketika bus berada di tempat pemberhentian istirahat makan di rumah makan Pondok Kita di Jorong Sialang, nagari Gunung Selasih, kecamatan Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya, Jumat sore (18082017).

Kepada polisi, sopir bus menceritakan kronoligis hingga Raidi didapati terduduk kaku ditempat duduknya dan tak bangun-bangun lagi.

“Menurut informasi sopir, bapak ini naik dari loket ALS di Dumai provinsi Riau tujuan pulau Jawa, dan sempat ditanya sopir kepada almarhum karna kondisinya terlihat sakit sesak nafas, namun ia tetap ingin melanjutkan perjalanan,” kata Iptu Helmi, Kapolsek Pulau Punjung.

Setelah diperiksa oleh tim medis, jasad Raidi kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah Sungai Dareh untuk pemeriksaan penyebab meninggalnya korban.

Raidi diketahui beralamat di Dukuh Bula Kuncung, RT 001 RW 007, Desa Bulaksari kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Saat ini jasadnya masih berada di RSUD Sungai Dareh, menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya.

Raidi dari Dumai menaiki bus ALS seorang diri, tanpa ditemani oleh orang lain.(Mas ex)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?