Penemuan Mayat di Dharmasraya, Diduga Gantung Diri

TOPIKINI.COM – Sesosok mayat di temukan dalam kondisi tergantung pada pohon jambu di jorong Sungai Limau, kecamatan Asam Jujuhan kabupaten Dharmasraya, Sabtu malam (05/08/2017). Korban bernama Kamto (40th), diduga tewas karena gantung diri selama lebih dari tiga hari, karna mayatnya sudah membusuk.

Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yulianto saat ditemui di RSUD Sungai Dareh mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga, tentang adanya penemuan mayat di daerah tersebut, dan langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan olah Tempat kejadian Peristiwa (TKP).

“Saat kami sampai di lokasi, kodisi mayat dalam keadaan tergantung dengan seutas tali, setalah mengumpulkan data dan informasi dari warga sekitarnya mayat yang gatung diri bernama Kamto umur 40 tahun, diduga sudah lebih dari tiga hari, karna sudah mengeluarkan bau busuk,” ucap AKBP Rudy Yulianto, Kapolres Dharmasraya.

Bersama tim medis dari RSUD Sungai Dareh, polisi menurunkan korban dari gantungan dan langsung dibawa ke RSUD Sungai Dareh untuk dilakukan visum.

“Hasil penyelidikan sementara, korban diperkirakan murni bunuh diri, sebab dari informasi yang kami gali dari keluarga, korban memang ada masalah keluarga, karena istrinya kawin lagi dengan orang lain,” tambah kapolres.

Setelah divisum, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Namun kasus ini masih dilakukan pendalaman oleh polisi untuk mencari penyebab pasti tewasnya korban.(mas ex)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?