Pencuri Motor Tewas Diamuk Warga di Dharmasraya

TOPIKINI.COM – Seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor, akhirnya tewas diamuk warga di jorong Padang Bintungan Sitiung 1 Blok D, nagari Silanggaung Koto Baru kabupaten Dharmasraya , Minggu (13082017).

Pelaku bernama Sakbe (27th), diduga telah mencuri satu unit sepeda motor jenis Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BA 3292 VU milik salah seorang warga Bintungan bernama Nurmawati.

Menurut laporan salah seorang warga bernama Eriyanto kepada topikini.com, pelaku mengalami luka parah dibagian kepala dan dada, usai diamuk warga.

“Saya tengah lewat di lokasi tersebut, saya lihat ada orang rame-rame di warung dan saya berhenti, ternyata seorang warga ditangkap dan diamuk warga karna diketahui telah mencuri sepeda motor, selang beberapa lama, datang anggota polisi, dan pelaku dibawa ke RSUD Sungai Dareh,” ucap Eriyanto.

Kabar terakhir, pelaku akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD Sungai Dareh.

“Dari Hasil pantauan di UGD RSUD Sungai Dareh pelaku pencurian sepada motor tersebut telah meninggal dunia, krena mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan dada,” tambahnya.

Kasus ini tengah dalam penyelidikan polisi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang kasus pencurian sepeda motor ini.(mas ex)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?