topikini.com@gmail.com

Pencuri Motor Diamuk Massa, Motor Dibakar di Perbatasan Dharmasraya

TOPIKINI.COM – Satu unit kendaraan milik tersangka pencuri sepeda motor dibakar massa di daerah Tanjung Belit kabupaten Bungo Jambi yang berbatasan dengan kabupaten Dharmasraya, Kamis dinihari (28/12/2017). Selain kendaraanya dibakar, pelaku juga diamuk massa hingga babak belur.

Peristiwa ini terjadi pada jam 01.00 dini hari saat dua orang pelaku berinisial, Mhn (35th) dan Ars (30th) warga dusun Penunjau Batin Pelayang kabupaten Bungo, diduga hendak mencuri kendaraan sepeda motor warga di salah satu warung RT 06 kampung Tebat Tanjung Belit, kabupaten Bungo Jambi.

Menurut informasi yang di dapat, kedua pelaku datang ke Tanjung Belit menggunakan kendaraan sepeda motor honda Mega Pro, berhenti di salah satu warung milik warga, dan langsung manjat pagar.

Diduga pelaku akan mengambil kendaraan yang ada di warga yang sedang jaga malam. Karena perbuatan pelaku diketahui, salah seorang warga berteriak “ada maling motor”.

Melihat ada teriakan warga, kedua pelaku kabur dan sepeda motor pelaku tersebut di tinggalkan. Malam itu warga sedang ronda, dan banyak warga yang datang di tempat kejadian.

Salah seorang pelaku berhasil di amankan warga, namun satu orang lagi berhasil kabur.

Karena emosi warga yang tidak tidak terbendung, akhirnya secara spontan warga membakar sepada motor milik pelaku.

Pihak kepolisian polsek Jujuhan dan anggota reskim buser polres Bungo memburu salah satu pelaku pecurian yang kabur.

Satu orang pelaku dan barang bukti sepeda motor yang dibakar massa, diamankan polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(eko-ashr)

Loading...

Tinggalkan Balasan