topikini.com@gmail.com

Pelajar Dharmasraya ini Ikuti Seleksi Pemain TimNas U15

Heru bersama ayah

TOPIKINI.COM – Salah seorang pelajar Sekolah Dasar Negeri Koto Besar kecamatan koto besar kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, bernama Heru Pebrian (14th) mengikuti kompetisi pemain sepak bola U 15 tingkat nasional.

Putra pasangan dari Heri M dan Siti Nursian ini bakal mengikuti seleksi dan pelatian di klub sepak bola SSB Janse Sumbar di kota Padang pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang.

“Alhamdulillah anak saya mendapat panggilan untuk seleksi pemain sepak bola tingkat nasional U15,” kata Heri M, ayah Heru Pebrian kepada Topikini Minggu (21-01-2018).

Setelah mendapat surat panggilan dari klub sepak bola SSB Janse Sumbar berapa hari lalu, Heru Pebrian bersama pembimbing sepak bola Hamdan di kampungnya, terus melakukan mengikuti latihan di lapangan bola kaki Koto Besar.

Heru Pebrian merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Semasa kecilnya heru Pebrian senang berolahraga khususnya sepak bola. Dan saat ini masuk klub sepak bola di Koto Besar dan sering mengikuti berbagai iven sepakbola baik tingkat kabupaten dan propinsi.

“Berbagai iven pertandingan sudah sering di ikutinya, dengan dana patanguan (mandari) demi mengaharumkan nama klub dan nama daerah,” tambah Heri.

Walaupun dengan dana mandiri, orang tua Heru tetap memberikan dukungan yang kuat agar bisa kelak menjadi pahlawan olahraga kabupaten Dharmasraya.(mas ek)

Loading...

Tinggalkan Balasan