Oknum Pegawai Dishub Dharmasraya kena OTT Saber Pungli

771

TOPIKINI.COM – Diduga Oknum Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya terkena Oprasi Tangkap Tangan(OTT) oleh tim Saber Pungli Reskim Polres Dharmasraya. Kemudian berapa orang oknum di amankan dan di periksa secara marathon di rungan reskim Polres Dharmasraya pada senin(25/09/2017).

Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya Leli Arni, saat dihubungi Awak media, melalui telpon genggamnya, membenarkan kejadian tersebut.

“Info yang saya dapat memang benar, tapi saya lagi dinas luar daerah, semuanya saya sudah limpahkan wewenang ke asisten II,”katanya singkat.

Sementara itu asisten II Adlisman juga membenarkan adanya OTT terhadap salah seorang pegawai Dishub Dharmasraya.

“Memang benar ada OTT di Dishub, cuma kita belum tau siapa nama orangnya,” jawabnya singkat dan meminta untuk konfirmasi langsung kedinas perhubungan.

Kepala dinas perhubungan Kabupaten Dharmasraya Boby saat dihubunggi via telphon, juga membenarkan adanya penangkapan atas anggotanya.

“Ya, memang ada salah seorang dari anggota saya yang terjaring, nanum, apakah OTT atau penangkapan biasa, yang dilakukan oleh pihak kepolisian polres dharmasraya,” katanya.

Di tambahkan pada malam ini seketaris dan berapa orang anggota dinas perhubungan masih di polres Dharmasraya.

Wakil ketua DPRD Dharmasraya, Budi Sanjaya yang ditemui topikini.com di Padang juga membenarkan adanya OTT tersebut.

“Iya tadi, itu terkait pungli Kir kendaraan,” ucap politisi PDI Perjuangan itu.(tim)

Loading...