Muchlis Diperkenalkan di Palembang, di Padang?

TOPIKINI.COM – Punya cara lain untuk memperkenalkan pemain baru, manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang perkenalkan mantan striker Timnas U-19 Muchlis Hadi Ning Syaefulloh dihadapan Publik Sriwijaya.

Muchlis diperkenalkan di Emilia Hotel Palembang, usai melakoni pertandingan melawan lascar wong kito. Perkenalan muclish di khalayak lawan bertujuan untuk menambah kepercayaan diri seluruh tim di putaran ke 2 kompetisi Liga 1. Muchlis diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan Kabau Sirah.

“Untuk kali pertama, kita perkenalkan Muchlis Hadi Ning Syaefulloh di Palembang. Sementara untuk di Padang, kita akan atur ulang jadwal perkenalan Muchlis dengan awak media dan Publik pendukung,”Kata Win Benardino, usai memperkenalkan Muchlis.

Win berharap dengan bergabungnya Muchlis, akan mampu menambah semangat dan jumlah produktifitas Gol bagi Kabau Sirah. Apalagi mengingat jam terbang dan pengalaman Muchlis yang pernah memperkuat Timnas U-19.

Selama merumput bersama Semen Padang FC, Muchlis Hadi Ning Syaefulloh akan mengenakan nomor punggung 37. Walau masih bersatus pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Win memastikan jika Muchlis akan dapat dimainkan pada pertandingan selanjutnya. Muchlis berkemungkinan besar akan di duetkan dengan striker utama Semen Padang FC, Marcel Silva Sacramento.

Diketahui sebelumnya, tim kebanggaan urang awak dapat mencuri satu poin dari kandang sriwijaya fc. Kedua tim tampil ngotot sejak awal pluit dibunyikan. Namun menang kedua tim tidak dapat membubuhkan satu pun gol.

Hingga peluit akhir ditiup, pertandingan ditutup dengan skor kacamata. Dengan raihan satu poin, semen padang fc kembali bertengger di posisi 9 klasemen sementara dengan perolehan 26 poin.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?