Mayat di Kebun Sawit Dharmasraya diduga Dibunuh Gara-gara Persoalan ini

1496

TOPIKINI.COM – Kasus penemuan mayat atas nama Fendri Novrizal (24th) di kebun sawit di jorong Sinamar kecamatan Asam Jujuhan kabupaten Dharmasraya Jumat (30/03/2018), sedikit mulai terkuak. Korban diduga sengaja dibunuh oleh seorang pelaku yang berhasil diamankan polisi Sabtu siang (31/03/2018).

Dari hasil otopsi terhadap jasad korban, ditemukan luka pada bagian kiri kepala. Jasad korban ditemukan ditutup daun sawit dengan posisi tertelungkup dan sudah mengeluarkan bau tak sedap. Diduga korban saat itu sudah tewas selama tiga hari, sejak dinyatakan hilang tanggal 27 Maret 2018 lalu.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban, ditemukan luka pada bagian kepala kiri. Namun sampai saat ini anggota dari satuan reskim Polres Dharmsaraya masih melakukan penyilidikan dan pengembangan. Dan kami sudah mengamankan satu orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan,” ucap AKBP Roedy Yoelianto, SIk, Kapolres Dharmasraya.

Satu orang yang diamankan dan diduga sebagai pelaku yaitu berinisial H (23 th). Motifnya, hasil pemeriksaan sementera terhadap pelaku, adalah masalah utang piutang pelaku dengan korban. Saat ini kendaraan sepeda motor dan handphone korban belum ditemukan.

“Untuk pelaku ini kami lakukan tes urine, ternyata postif menggunakan bahan narkotika jenis sabu sabu. Kami menduga ada kaitannya dengan aktivitas pemakai dan transaksi narkoba, dan kami perkirakan ada pelaku lain ikut melakukan aksi pembunuhan terhadap korban,” tambah Kapolres.

Jumat (30/03/2018) lalu, korban dinyatakan hilang oleh keluarganya karena tak kunjung pulang. Korban ditemukan tiga hari kemudian dengan kondisi tak bernyawa di areal perkebunan sawit.(Mas Ex)

Loading...