Malam Tahun Baru di Dharmasraya, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam

42

TOPIKINI.COM – Di malam penghujung tahun 2017, Minggu (31-12-2017), anggota Polres Dharmasraya yang di pimpin oleh Kasat resnarkoba IPTU Kalbert Jonadi,SH, melakukan razia dan penertiban ke tempat hiburan malam dan karaoke yang berada di kecamatan Pulau punjung kabupaten Dharmasraya.

Petugas memeriksa setiap pengunjung dan pelayan di kafe-kafe tersebut, untuk mengantisipasi penggunaan dan peredaran narkoba, yang biasanya banyak digunakan pada saat pesta pergantian tahun.

“Kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi penggunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum polres Dharmasraya,” ucap IPTU Kalbert Jonadi, SH.

Dari penggeledahan yang dilakukan petugas disetiap kafe-kafe yang didatangi, polisi tidak menemukan benda-benda dan minuman yang dilarang.

Namun polisi melakukan pendataan dan terus memonitor setiap kegiatan-kegiatan mencurigakan di tempat-tempat tersebut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dalam memeriahkan pergatian tahun baru atau seterusnya, jangan pernah bermain-main dengan narkotika dalam betuk apa pun, sebab akan kami sikat bagi yang memakai atau pengendar di wilayah hukum Polres Dharmasraya,” tutup pak Kasat.(mas_ek)

Loading...

Tulis Komentar Anda.!