Lahir Dini Hari Tadi di Padang, Bayi ini Dapat Kejutan dari SCTV

TOPIKINI.COM – Seorang bayi laki-laki anak dari pasangan Dewi Melia 31 tahun dan Usbeni Satria, 34 tahun, dilahirkan di rumah seorang bidan di Jalan Yunggang nomor 29, Kelurahan Pasa Ambacang, Kecamatan Kuranji, Padang, Kamis (24/8/2017) dinihari pukul 00.14 menit WIB.

Ibu bayi laki-laki yang belum diberi nama tersebut lahir di rumah Bidan Rika Hardi di Jalan Yunggang, Kelurahan Pasa Ambacang, Kecamatan Kuranji, Padang, pada pukul 00.14 WIB.

Kelahiran anak kedua dari pasangan Dewi Melia, 31 tahun dan Usbeni Satria, 34 tahun, berlangsung normal, yang ditangani langsung oleh sang bidan. Kelahirannya yang bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) SCTV yang tahun ini berusia 27 tahun, membawa rezeki bagi sang ibu.

Dewi Melia yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga ini mendapat bingkisan dari Telong Lang, Caladin, dan uang tunai Rp5 juta Sebagai hadiah kelahiran sang bayi. Dewi Melia sangat bahagia. Walau tidak didampingi suami, Usbeni Satria, yang bekerja sebagai seorang ASN di Dinas Pertanian Kota Pekanbaru, Riau, tidak mengurangi kebahagian Dewi Melia.

“Sangat sangat bahagia sekali. Kelahiran anak kedua saya membawa berkah, dapat bingkisan dan uang dari SCTV. Terima aksih SCTV dan Telong Lang,” kata Dewi Melia.

Warga Jalan Pulau, Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Padang, ini melahirkan hanya ditemani ibu kandung dan saudaranya. Dia berdoa agar SCTV terus menjadi stasiun televisi swasta terdepan di Indonesia. (dio)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?