Ketua KPI Persunting Dara Cantik Pegawai BPJS di Padang

3084

TOPIKINI.COM – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Yuliandre Darwis, Sabtu (23/09/2017) resmi mempersunting dara cantik pegawai di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Pesta pernikahan ketua KPI pusat ini, berlangsung meriah dan bertabur bintang.

Setelah lebih kurang tiga tahun saling berkenalan dan melakukan pendekatan, Yuliandre Darwis, ketua KPI pusat akhirnya mempersunting Ratu Rolinda Rahman, salah seorang pegawai di BPJS Ketenagakerjaan. Keduanya menyelenggarakan pesta pernikahan di sebuah hotel berbintang di kota Padang Sumatera Barat.

Pesta pernikahan kedua putra putri asli Ranah Minang ini, berlangsung meriah karna dihadiri ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan. Bahkan sejumlah artis ibu kota dan pejabat negara hadir pada pesta pernikahan ini, seperti Yuni Shara, Indra Bekti dan banyak lagi yang lain.

Yuliandre yang juga pemenang pemilihan Uda Uni Sumbar tahun 2004 ini, berhasil mempersunting Uni Sumbar tahun 2014.

Yuliandre Darwis saat ini menjabat sebagai Ketua KPI pusat sejak tahun 2016. Selain itu, pria yang masih berusia 37 tahun ini juga berprofesi sebagai dosen ilmu komunikasi di Universitas Andalas Padang.(art)

Loading...