topikini.com@gmail.com

Ketua DPD yang Baru, Mulyadi akan Besarkan Kembali Partai Demokrat di Sumatera Barat

Mulyadi (kanan) bersama Gusfen Khairul (kiri)

TOPIKINI.COM – Mulyadi, anggota DPR RI, berhasil terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat periode 2018-2023 pada Musda Partai Demokrat di Hotel Basko, Minggu (11/2).  Mulyadi menggantikan Yoserizal yang telah habis masa jabatannya.

Usai terpilih, kepada pers, Mulyadi mengungkapkan tekadnya akan mengembalikan kejayaan Partai Demkorat yang pernah berjaya di Sumatera Barat pada periode 2009-2014 lalu. Pada waktu itu, Partai demokrat menguasai kursi di DPRD Padang dan DPRD Sumatera Barat.

“Yang pasti, dalam waktu dekat ini, saya harus menyusun kepengurusan dengan mengajak kader-kader potensial untuk bersinergi membesarkan partai,” ujar anggota DPR RI dua periode ini.

Pria yang masih menjabat sebagai wakil Sekretaris DPP Partai Demokrat ini akan menerapkan politik anggaran kepada para kadernya yang duduk di DPRD kabupaten, kota dan propinsi. “Politik anggaran harus jelas. Jangan sampai, anggaran yang terbatas tapi salah sasaran,” ujarnya.

Pilkada Padang

Terkait dengan pilkada kota padang yang semakin marak, Mulyadi akan komit dengan kebijakan pendahulunya yang mengusung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Hanya saja, dia ingin mengundang pasangan tersebut untuk mengetahui apa langkah-langkah yang sudah dilakukan dan apa yang dibutuhkan dari Partai Demokrat.

“Yang pasti, kami ingin tahu apa persepsi publik terhadap pasangan Emzalmi – Desri. Selanjutnya saya tinggal memerintahkan kader untuk mendukung total demi memenangkan pasangan Emzalmi -Desri sebagai walikota dan wakil walikota Padang periode 2019-2023. (dio)

Loading...

Tinggalkan Balasan