Kecelakaan Maut di Sijunjung, 4 Orang Tewas, 7 Luka Berat

TOPIKINI.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera di nagari Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung, Senin (11/09/2017) pukul 10.30 wib siang. Mobil minibus Toyota Calya BH 1843 KE yang berisi 12 orang, bertabrakan dengan truk Fuso BA 9112 AU, sehingga mengakibatkan mobil minibus tersebut hancur.

Empat orang penumpang minibus tewas dan tujuh lainnya termasuk supir mengalami luka berat.

Menurut informasi yang diperoleh Topikini.com dari aparat kepolisian Sijunjung, truk Fuso yang dikemudikan oleh Zulman, warga Padang Pariaman, truk yang dikendarainya datang dari arah Kiliran Jao.

Mobil minibus Toyota Calya yang datang dari arah berlawanan, melaju cukup kencang dan mengambil jalur sebelah kanan. Meski supir truk mencoba untuk mengerem laju kendaraannya, namun kecelakaan itu tak bisa dihindarkan lagi.

Saat ini korban meninggal dunia sebanyak 3 orang masih berada dipuskesmas Tanjung Gadang dan Korban meninggal dunia 1 orang di Rumah Sakit Tanah Badantung Kab Sijunjung menunggu kedatangan pihak korban.

Mobil Toyota Calya Warna Putih Nopol BH 1843 KE sudah di amankan di Polsek Tanjung Gadang, sedangkan Kendaraan Truck Fuso BA 1912 AU masih di TKP kondisi Ban sebelah kiri lepas dan selang rem pecah sehingga tidak bisa di bawah ke Polsek Tj Gadang.(mas ex)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?