Jembatan di Lubuk Alung Putus, Mobil dan Motor Jatuh

TOPIKINI.COM – Jembatan yang menghubungi nagari Sikabu dengan Lubuk Alung yang berada dikecamatan Lubuk Alung, kabupaten Padang Pariama, sekitar pukul 15.30 Senin sore (14/08/2017) putus.

Akibatnya, satu truk dan tiga sepeda motor yang berada diatas jembatan, ikut jatuh. Sementara lima pengendara dan penumpang sepeda motor, luka-luka. Dua dilarikan ke RSUP Muhammad Djamil, kota Padang, tiga dirawat dipuskesmas Lubuk Alung.

Dua orang korban mengalami luka cukup parah dibawa ke rumah sakit Umum Pusat Muhammad Djamil Padang. Korban mengalami patah tulang rahang dan luka robek pada bagian kepala, akibat tertimpa besi jembatan. Sementara tiga korban lainnya dirawat di puskesmas lubuk alung karena menderita luka ringan.

Menurut kasie kedaruratan BPBD Padang Pariaman, Mirwan Karni, penyebab putusnya jembatan itu, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dugaan sementara, karena usianya yang sudah uzur.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan polisi, tapi dugaan kita karena usianya yang sudah tua,” kata Mirwan.

Jembatan yang menghubungi dua nagari tersebut, tidak bisa dilalui kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Untuk bisa keluar dari nagari Sikabu , masyarakat setempat terpaksa harus mengambil jalan memutar, sekitar empat kilometer.(art)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?