Jadwal Liga 2 Masih Kabur, Semen Padang FC Pertanyakan ini

178

TOPIKINI.COM – Semen Padang FC pertanyakan kepastian gelaran liga 2. Meski di beberapa pemberitaan dinyatakan kick off liga 2 akan dilangsungkan tanggal 7 April ini, hingga sekarang Semen Padang FC mengaku belum kunjung mendapatkan informasi resmi dari PSSI mengenai waktu dan jadwal pertandingan liga 2.

“Ini yang menjadi pertanyaan besar kita saat ini. Meski di beberapa media on line disampaikan bahwa kick off akan dilangsungkan tanggal 7 April ini, hingga sekarang kami belum menerima undangan untuk teknikal meeting bagi tim peserta dari PSSI maupun PT LIB” ujar manager Semen Padang FC, Win Benardino.

Ketidakpastian jadwal liga 2 ini sangat disayangkan oleh Win, karena hal itu berdampak pada pengeluaran tim.

”Dengan tidak jelasnya jadwal ini, tentunya gaji pemain tersebut harus tetap dibayarkan. Hal ini akan membuat pengeluaran menjadi membengkak” tegas pria berkacamata tersebut.

Tidak hanya bagi Semen Padang, berdasarkan komunikasi dengan tim lainnya, Win melihat hal ini menjadi keluhan hampir seluruh tim peserta liga.

Meski demikian, Win mengaku tidak akan melakukan komplain ke PSSI. Karena menurutnya, langkah tersebut justru akan memberikan efek yang kurang bagus bagi tim.

Semen Padang sendiri sudah melakukan persiapan sejak Desember 2017 lalu. Saat ini Semen Padang sudah mengontrak pemain sebanyak 29 pemain.(eRJe)

Loading...