Innalillahi, Wartawan SCTV Garut Tewas Ditabrak Pemotor Mabuk

TOPIKINI.COM – Doni Martin, (37), wartawan SCTV kontributor Garut, Jawa Barat tewas ditempat kejadian, setelah ditabrak Hapip (22), warga Pangatikan, Garut yang tengah mengendarai motor dalam keadaan mabuk.

Juru bicara polres Garut Ridwan Tampubolon, mengatakan kejadian yang merenggut salah satu wartawan TV Nasional itu terjadi di depan kantor BCA Garut sekitar pukul 18.00 Selasa petang.

“Infonya saat itu saat itu korban hendak mengambil uang di ATM Bank BCA, namun dari belakang saat pelaku menyebrang, datang pelaku mengendarai motor dalam keadaan mabuk,” ujarnya saat ditemui, Selasa malam (30/08/2017).

Hasil keterangan sementara, pelaku yang diduga penyuka sesama jenis itu mengendarai kendaraan Honda Beat dalam keadaan mabuk, sehingga lepas kontrol hingga menewaskan korban. “Saya memang mabuk, saya tidak sengaja,” ujar Hapip, saat ditemui di tahanan polres Garut, Selasa malam.

Andi Sopian, salah satu keluarga korban mengatakan, kejadian laka lantas yang menimpa korban berlangsung cukup singkat. “Awalnya masih WA an sama Gin-gin adiknya, tapi kok lama gak balas,” ujar dia sambil terbata-bata menahan tangis.

Awalnya korban sempat dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut, namun sayang buruknya pelayanan RSUD Garut menyebabkan nyawa korban akhirnya tidak tertolong lagi. “Saya juga tidak tahu kenapa korban tidak langsung ditolong, ini kan kejadiannya sejak sore, kenapa baru sekarang infonya,” ujar dia.

Hingga kini korban sudah di rumah duka yang berada di jalan Pasir Muncang, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat untuk dimandikan. Rencananya korban akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum Pasir Muncang yang tidak jauh dari rumah korban.(Jayadi Supriadin/liputan6.com)

Loading...
BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. Takdir itu sudah Allah SWT yang mengatur….janganlah menyalahkan Rumah Sakit karena belum tentu tidak tertolong itu karena sudah mengalami pendarahan berat. Demikian Terimakasih.

Apa pendapat anda tentang berita ini.?