Inilah Pengganti Fandri Imbiri di Semen Padang FC

TOPIKINI.COM – Isi posisi yang ditinggalkan Fandri Imbiri, Semen Padang FC lakukan trial terhadap Ahmad Buchori. Sepak terjang pemain berusia 26 tahun yang sudah malang melintang di beberapa klub dan pernah mencicipi timnas U 23 pada tahun 2012 ini, dinilai tepat untuk menggantikan Imbiri menjadi pelapis kapten tim Hengki Ardiles.

Tidak ingin berlama-lama untuk mencari posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Fandri Imbiri, saat ini Semen Padang FC tengah melakukan trial terhadap Ahmad Buchori. Pemain kelahiran 1991 yang pernah tergabung dalam timnas U 23 pada tahun 2012 ini dirasa cocok untuk menjadi pengganti Imbiri sekaligus sebagai pelapis kapten tim, Hengki Ardiles di posisi bek kanan.

Selain pernah membela timnas U 23 pada tahun 2012, sebagai pemain bola professional Ahmad dirasa sudah matang karena pernah membela beberpa klub. Seperti Persijap dan Persida Sidoarjo.

“Setelah mempertimbangkan dengan tim pelatih, kita dari manajemen akhirnya setuju untuk melakukan trial terhadap Ahmad Bukhori. Selain masih muda dan memiliki karir yang panjang, ia kami rasa cocok untuk menggantikan posisi yang ditinggal Imbiri” ujar manager Semen Padang FC, Win Benardino saat ditemui senin sore (7/8/2017).

Selain melakukan trial terhadap Ahmad dalam waktu managemen Kabau Sirah juga akan memastikan kontrak dengan dua pemain muda. Kedua pemain muda yang sudah menjalani trial sejak sebulan terakhir tersebut adalah top skore Minangkabau Cup, Sayyid Sutan Suhendy Alfaraby dan mantan pemain Persiba, Ibrahim Sanjaya.

“Tim pelatih sudah mengajukan dua nama tersebut untuk kontrak, maka dalam waktu dekat kita akan segera mengikat meraka lewat penandatanganan kontrak” imbuh Win Benardino disela menyaksikan latihan.

Tingginya cosh liga 1 karena sistem home away, dan tidak adanya kepastian tambahan dana dari rating tv. Win memastikan selama putaran dua bergulir Semen Padang FC yang sudah memutus kontrak marquee player Didier Zokora, tidak akan menggunakan jasa marquee player lagi.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?