Inilah Nama-nama Korban Jembatan Putus di Lubuk Alung

TOPIKINI.COM – Jembatan yang putus di Lubuk Alung Senin sore (14,08,2017), menyebabkan lima orang menjadi korban luka-luka. Kelima korban merupakan pengendara truk dan penumpang sepeda motor yang tengah melewati jembatan tersebut.

Berikut nama-nama kelima korban:

  • Tiara Putri Ningsih, 13 tahun, pelajar MTSN Sintoga (luka ringan)
  • Lara Putri Yulisman, 19 tahun, pelajar SMA Satu Batang Anai (luka ringan)
  • Misrizal, 45 tahun, tukang ojek (luka ringan)
  • Nita Sri Wulandari, 19 tahun, pelajar SMA Satu Batang Anai, yang mengalami patah tulang dirahang dan luka robek pada bagian kepala
  • Winda Suspita, 33 tahun, A-S-N di Bapedda kabupaten Padang Pariaman, yang mengalami lecet pada bagian bibir bawah dan sakit pada bagian dada.

Dua korban yang menderita luka cukup parah, dilarikan ke rumah sakit Muhammd Djamil Padang. Tiga korban lainnya yang menderiat luka ringan dirawat di puskesmas Lubuk Alung.

Jembatan yang menghubungkan nagari Sikabu dan Lubuk Alung itu, putus sekitar pukul 15.30 wib. Satu unit truk pengangkut pasir, ikut jatuh beserta tiga unit sepeda motor. Satu mobil Toyota Rush berhasil selamat meski hampir separoh badan kendaraan nyaris terjun bebas kedalam sungai.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab pasti putusnya jembatan tersebut. Namun dugaan sementara, usia jembatan yang sudah tua diduga penyebabnya. Ditambah lagi jembatan tersebut sering dilewati kendaraan berat pengangkut pasir.(art)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?