Inilah Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut di Sijunjung

TOPIKINI.COM – Kecelakaan maut yang menewaskan empat di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kilometer 131 jorong Guguk Nanas nagari Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung, diduga disebabkan karna Hasim (35th), sopir minibus Toyota Calya BH 1843 KE dalam kondisi mengantuk dan lelah.

“Minibus dari Padang pulang mengantarkan keluarganya dari Bandara International Minangkabau, diduga kondisi supirnya lelah dan mengantuk sehingga mobilnya berada dijalur kanan, sementara di depan truk Fuso mencoba mengantisipasi mengelakkan dan mengambil jalur kanan pula, namun akhirnya kedua kendaraan itu bertabrakan,” jelas AKP Syahfrial Nanin, Kasatlantas Polres Sijunjung kepada topikini.com senin malam (11/09/2017) melalui telpon.

Keempat korban yang meninggal dunia sudah dijemput pihak keluarganya dan disemayamkan dirumah duka di Sitiung III dan Sitiung IV kecamatan Sungai Rumbai kabupaten Dharmasraya. Rencananya korban akan dimakamkan Selasa pagi dipemakaman keluarga didaerah tersebut.

Sementara korban yang menderita luka-luka, sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum daerah Sijunjung.

Zulman, Supir truk Fuso BA 9112 AU warga Sei Abang kabupaten Padang Pariaman, kini diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.(mas ex)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?