Ini Janji Tim Persegres Gresik Mengahdapi Tuan rumah Semen Padang FC

TOPIKINI.COM – Hadapi Semen Padang FC dalam laga perdana pada putaran dua liga satu, Persegres Gresik boyong 16 pemain ke Padang Sumatera Barat.

Meski pernah dikalahkan dikandang sendiri pada putaran pertama, dalam laga tandang kali ini Presegres mengaku tidak memiliki beban dan tetap akan bermain terbuka.

Setelah kehilangan 7 pemain yang pernah memperkuat tim di putaran pertama, di putaran kedua ini Persegres Gresik harus bertandang ke markas skuad yang pernah mengalahkannya dalam laga kandang, Semen Padang FC.

Menghadapi Kabau Sirah, Presegres diperkuat oleh 16 orang pemain. Jumat pagi (4/8/2017), skuad asuhan Hanafi ini melakukan uji coba lapangan untuk mematangkan persiapan terakhir mereka jelang laga Sabtu sore (5/8/2017).

Meski terpuruk di posisi bawah klasemen sementara, Hanafi tetap optimis timnya mampu bertahan hingga akhir liga atau setidaknya lepas dari degradasi.

Dalam menghadapi tim besutan Nil Maizar nanti, Hanafi menegaskan Persegres Gresik tidak akan bermain parkir bus. Timnya akan tetap bermain terbuka dan memberikan perlawanan yang sengit bagi Semen Padang FC.

“Kami tetap akan bermain terbuka dan agresif mengahadapi Semen Padang FC, dan kami sudah persiapkan 16 pemain kami dengan kondisi yang prima,” ujar Hanafi, pelatih Persegres Gresik.

Saat ini dari 17 laga yang telah dilakoni tim besutan Hanafi ini baru mampu mengumpulkan 7 poin. Hal tersebut mengantarkan mereka bertengger di posisi 18, posisi terbawah klasemen sementara. Sementara Semen Padang FC saat ini berada di posisi 13 klasemen dengan perolehan 22 poin.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?