HUT Ke-4, Toyota Vios Club Indonesia Jelajahi Obyek Wisata di Dharmasraya

TOPIKINI.COM – Memperingati ulang tahunnya yang ke-4, pengurus dan anggota Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Sumatera Barat akan menggelar kunjungan ke sejumlah obyek wisata di Kabupaten Dharmasraya pada tanggal 23 September- 24 September 2017.

Obyek wisata yang akan dikunjungi yaitu kompleks Candi Padang Roco yang berada di Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya dan wisata alam Sungai Suko, yang berlokasi di Jorong Lubuk Bulang, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung.

Menurut Penanggung Jawab Kegiatan, Gus New Man, pada ulang tahun yang ke-4 ini sekaligus dilakukan pengukuhan TVCI chapter Sumatera Barat, yang berdiri sejak tahun 2013 lalu.

Direncanakan kegiatan yang bertajuk Anniversary  ke-4 dan pengukuhan chapter TVCI  Sumatera Barat akan dihadiri oleh chapter-chapter TVCI yang ada di Riau dan Jambi. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi para pecinta Toyota Vios  di Sumbar, Riau dan Jambi.

“Kami sengaja menggelar kegiatan di obyek wisata yang belum banyak dikenal orang, agar supaya terekspose ke dunia luar, bahwa Dharmasraya memiliki obyek wisata sejarah dan obyek wisata alam yang sangat bagus,” kata Gus New Man.

Candi Padang Roco di Dharmasraya

Berbagai rangkaian kegiatan lainnya  juga sudah disiapkan oleh panitia ulang tahun, yaitu donor darah, bhakti sosial, dan pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kabupaten Dharmasraya.

Toyota Vios Club Indonesia  adalah  sebuah wadah berkumpulnya para pemilik dan pengguna mobil sedan Toyota Vios. Komunitas otomotif ini  didirikan pada tanggal 12 Agustus 2004 di Jakarta.

“Sedangkan untuk Sumatera Barat, anggotanya yang sudah teregistrasi mencapai lebih dari 100 orang,” jelas Gus New Man.  (dio)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?