topikini.com@gmail.com

Hari Pertama, Pasangan Genius – Mardison Langsung Mendaftar ke KPU Pariaman

TOPIKINI.COM – Usai pendeklarasian pada Senin pagi (08-01-2018), pasangan calon walikota dan wakil walikota Pariaman periode 2018 -2023, Genius Umar dan Mardison Mahyudin, langsung mendaftarkan diri ke KPU kota Pariaman hari itu juga. Pasañgan ini menjadi calon peserta pilkada kota Pariaman pertama yang mendaftar pada hari pertama pendaftaran.

Setelah melakukan proses verifikasi sekitar enam jam, atau sekitar pukul 20.00 wib, KPU kota Pariaman memgumumkan berkas pencalonan pasangan ini diterima secara resmi.

“Secara resmi pihak KPU sudah menerima berkas pencalonan dari bakal calon walikota dan wakil walikota Pariaman atas nama Genius Umar dan Mardison Mahyudin, setelah melalui proses verifilkasi kelengkapan persyaratan,” kata ketua KPU kota Pariaman, Budi Satria.

Sementara itu Genius Umar, setelah berkas pencalonannya diterima oleh KPU, mengatakan jika mereka dipercaya memimpin Pariaman untuk lima tahun kedepan, akan melanjutkan program program yamg sudah dirintisnya bersama walikota Pariaman Muklis Rahman, dan akan menyempurnakan program tersebut untuk kemajuan kota Pariaman.

Pihak KPU masih membuka pendaftaran calon lainnya sampai tanggal tamggal 10 januari 2018, dan akan mengumumkan penetapan calon pada tamggal 12 Fenruari, siapa saja pasangan calon yang akan berlaga pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.(Rafki)

Loading...

Tinggalkan Balasan