Hanya Rp 10.000,- Bisa Puas Menelusuri Batang Anai di Padang Pariaman

TOPIKINI.COM – Anda mencari tempat wisata murah meriah tapi menyenangkan? Wisata Batang Anai mungkin menjadi pilihan yang cocok. Hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000,- perorang, anda bisa menikmati keindahan sungai Batang Anai.

Dengan menggunakan perahu boat yang bermuatan 10 orang, anda akan dibawa menyusuri muara sungai Batang Anai hingga ke pintu muara. Di sepanjang aliran sungai, anda akan menikmati suasana muara sungai yang nyaman.

Airnya tenang dan tidak bergelombang, jernih dan tidak ada sampah. Banyak warga yang sedang beraktifitas menambang pasir atau memancing ikan.

Di pintu muara sungai, anda akan menyaksikan dari dekat pesawat terbang yang hendak mendarat di Bandara International Minangkabau. Sungguh pengalaman yang luar biasa.

Perjalanan ini akan menempuh waktu selama lebih kurang satu jam hingga kembali lagi ke dermaga.

Lokasi ini berada sekitar 25 kilometer dari pusat kota Padang. Hanya berjarak 300 meter dari Fly Over simpang Duku ke arah Bandara. Dermaganya berada dekat jembatan yang ada big letter Batang Anai.

Bagi yang penasaran, bisa saksikan video diatas bagaimana serunya berwisata di muara Batang Anai.

Selain perahu boat, disana juga ada biduk-biduk kayuh yang bermuatan dua orang. Cocok bagi anda yang berpasangan dan berromantis ria.(art)

Loading...

Apa pendapat anda tentang berita ini.?