Hadapi Sriwijaya FC, ini Persiapan yang Dilakukan Semen Padang FC

TOPIKINI.COM – Hadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-18 liga 1, Semen Padang FC boyong 16 pemain terbang ke Palembang. Dalam menghadapi laskar Wong Kito jumat nanti (11/07/2017), lini belakang Kabau Sirah tidak akan diperkuat Novan Setya Sasongko, yang terkena akumulasi kartu kuning.

Pasca menang 4-1 melawan Persegres Gresik pada laga kandang pekan lalu, di pekan ke-18 liga satu ini Semen Padang FC kembali dipertemukan dengan Sriwijaya FC.

Untuk dapat mewujudkan keinginan mencuri poin di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada derbi andalas jilid dua, jumat nanti, Kabau Sirah terus mematangkan persiapan. Nil mulai mengotakatik susunan pemain di lini depan dan tengah, guna mendapatkan formulasi yang ampuh. Dilini depan, Marcel dan Tambun juga diberikan materi latihan tambahan untuk memaksimalkan eksekusi bola mati.

Menghadapi laskar Wong Kito, Kabau Sirah memboyong 16 orang pemain. Dipastikan tim kebanggaan urang awak ini tidak akan diperkuat oleh Novan Setya Sasongko. Bek kiri andalan tim yang bermarkas di Indarung ini tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning. Meski tanpa kehadiran Novan, SPFC dapat bernafas lega dengan kondisi gelandang asal korea mereka, Ko Jae Sung yang sudah 100 persen. Ko Jae Sung akan coba dimainkan dalam 90 menit laga untuk dapat meredam pergerakan dari Yu Hyun Ko.

“Mental anak-anak dalam kondisi yang bagus pasca melawan Persegres, dan siap untuk mencuri poin lawan Sriwijaya. Diantara semua pemain hanya Novan yang tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning” ujar Nil Maizar

Saat ini dari 17 laga yang telah dilakoni Semen Padang telah mengumpulkan 25 poin yang menghantarkan mereka bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara. Sedangkan Sriwijaya FC bertengger di poisisi ke-12 klasemen dengan perolehan 24 poin.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?