Hadapi Semen Padang, 2 Pemain ini Paling Ditakuti Bhayangkara FC

TOPIKINI.COM – Incar poin penuh pada laga tandang melawan Semen Padang FC, Bhayangkara FC boyong 18 orang pemain ke Padang. Untuk mewujudkan target perolehan tiga poin, Bhayangkara FC akan melakukan pengawalan penuh terhadap pemain depan Kabau Sirah, Marcel Silva Sacramento dan Fendry Mofu.

“Sacramento adalah striker yang saya idolakan, dia merupakan striker yang berbahaya. Satu lagi, Semen Padang juga memiliki pemain yang bagus, Vandry Mofu. mungkin tidak terlalu terekspos, namun Mofu merupakan pemain yang membahayakan karena selalu datang dari sudut yang tidak terduga. Untuk itu demi mendapat tiga poin di laga nanti, kami akan mengawal ketat mereka berdua” ujar pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy disela jumpa pers Kamis siang.

Poin penuh penting bagi Bhayangkara FC untuk terus mempertahankan keberadaan di puncak klasemen sementara liga satu. Evan Dimas dkk saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 46 poin dari 23 laga. Mereka unggul satu angka atas Bali United yang sebelumnya memuncaki klasemen.

Simon berharap timnya tidak lengah dan tidak memandang remeh kekuatan tuan rumah dalam laga yang akan digelar di Stadion Gor Haji Agus Salim, jumat (14/9) sore nanti. Melaihat penampilan Semen Padang dalam laga terakhir melawan Persib Bandung, Simon menilai Kabau Sirah berpotensi menjadi batu sandungan bagi Bhayangkara.

“kami tidak boleh jumawa dan harus tetap waspada. Semen Padang adalah tim yang kuat juga. Saya yakin, mereka juga sudah mempelajari potensi kekuatan yang kami miliki, dan mempersiapkan antisipasi untuk itu,” ucap Simon.

Apa yang dikhawatirkan oleh Simon cukup beralasan, mengingat Semen Padang juga mempunyai potensi untuk menyulitkan. Anak didik Nilmaizar tersebut di luar dugaan mampu menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 2-2 dalam pertandingan terakhir.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?