Hadapi Bali United, Nil Maizar: Waspadai Dua Pemain ini

TOPIKINI.COM – Sehari hari jelang laga krusial pekan ke-21 kontra Bali United, Semen Padang FC terus menggenjot game internal di lapangan GOR Haji Agusalim Padang. Untuk dapat meraih point penuh, pelatih Nil Maizar intruksikan pada anak asuhnya untuk mewaspadai dua pemain lawan.

Jelang hadapi skuad asuhan Widodo Cahyono, pada laga kandang tanggal 24 Agustus nanti, Nil Maizar  terus mengasah finishing touch dan sistem transisi dari menyerang ke bertahan juga bertahan ke menyerang tim Kabau Sirah.

Dilini depan, Marcel dan Muchlis Hadi Ning Saifulloh terus di suport oleh Riko Simajuntak di kanan dan Irsad Maulana di kiri. Menambah daya gedor, Fandri Mofu yang berada di tengah juga kerap menyusup ke lini depan.

Bermain dikandang, Kabau Sirah akan bermain menyerang. Meski dalam laga nanti Bali United tidak akan diperkuat lima pemain inti mereka, Ahn Byung-Keon, Made Andhika Wijaya, Nick Van Der Velden, Abdul Rahman, dan Stefano Lilipaly, karena cidera, akumulasi kartu dan pengurusan administrasi, Nil mengintruksikan akan agar Hengky Ardiles dkk tidak jumawa dan berada di atas angin. Lini belakang dimintak untuk memberi pengawalan lebih pada Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim.

“Absennya lima pemain pilar Bali United bukan satu alasan buat kita untuk jumawa. Tetap saja mereka memiliki Irfan Backdim dan striker yang saat ini top skorer sementara liga satu. Selama pertandingan nanti kita akan mengawal ketat kedua pemain tersebut,” ucap Nil Maizar, pelatih Semen Padang FC.

Saat ini dari 19 laga yang telah dilakoni, tim kebanggaan Urang Awak ini telah berhasil mengumpulkan 26 poin. Capaian ini menghantarkan anak asuh Nil Maizar ini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1.(erje)

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?