Gitaris Padang, Ivan ex Boomerang Bakal Bagi Ilmu, ikuti Ajang ini

TOPIKINI.COM – Dalam rangka mensukseskan geliat musik di Kota Padang, Indonesian Bass Family chapter Sumatera Barat Menggelar kegiaatan Gitarasa Padang 2017. Ajang ini pertama kali nya di selenggarakan dan diharapkan bisa memberikan sentuhan dan pengaruh positif di kalangan musisi di Ranah Minang, khususnya para pecinta gitar atau kita sebut juga dengan gitaris di Kota Padang.

Di tahun pertama hadirnya GITARASA PADANG, berkesempatan hadir salah satu gitaris rock nasional yaitu Jhon Paul Ivan (JPI), ex Boomerang Band. Kali ini, JPI biasa disebut dikalangan pecinta musik, akan berbagi ilmu dan pengalaman tentang bermain gitar secara langsung kepada para peserta yang mengikuti event ini. Berbagi tips bagaimana cara bisa bertahan atau menembus industri musik di nasional.

Event ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 Jam 13.00 Wib. Bertempat di Witz Club Axana Hotel Padang.

Para peserta klinik gitar ini, di kenakan biaya masuk Rp 100.000,- yang nantinya akan mendapatkan snack dan merchaindise menarik dari penyelenggara untuk 100 pendaftar pertama dan pastinya juga mendapatkan Meet n great bersama gues star.

Berbagai hiburan lainnya juga sudah di persiapkan oleh pihak panitia dimana spesial diberikan kesempatan kepada musisi atau band lokal bisa berkolaborasi satu panggung bersama JPI di acara tersebut, dengan cara mengikuti Live Audisi band yang di adakan pada tanggal 13 dan 20 Agustus 2017 bertempat di Studio Band ULET BULU, Jln By Pass Km Padang.

Band yang terpilih nantinya akan di nilai langsung oleh Jhon Paul Ivan dan siap untuk berkolaborasi satu panggung bersamanya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi IBF Ch Sumbar yang beralamat di Ulet Bulu Studio atau contak person Deri – 081267949489, Roni D.plust – 081276916625.

Indonesian Bass Family adalah komunitas Bass yang sangat luar biasa yang beranggotakan para musisi nasional dan siap memberikan perhatian terhadap perkembangan musik di daerah – daerah di nusantara , setiap kegiatan yang dilaksanakanoleh IBF, akrab disapa dengan “Kenyal “ salam kenyal untuk semua para musisi tanah air.

Selain menyatukan perbedaan dalam bermusik,IBF juga peduli pada masa depan bangsa Indonesia, berkorban dan bersusah payah melewati tantangan dan berjuang menyatukan silaturahmi yang tidak membedakan suku,agama, Rasis, senior, junior.

Sangat luar biasa sekali kehadiran IBF sangat memberikan semangat dalam berkarya serta tidak pernah lelah daan tidak mengukur apapun yang telah dan akan kita korbankan untuk semua orang.

Sekali lagi hal ini di sampaikan oleh HARRY TOLEDO (Presiden IBF Indonesia). Salam Kenyal buat kita semua…

Penulis ; Deri Sepriman – Ulet Bulu Studio

Loading...
BAGIKAN

Apa pendapat anda tentang berita ini.?