topikini.com@gmail.com

Genius Umar Tinggalkan Rumah Dinas Wakil Walikota Pariaman

TOPIKINI.COM – Hari ini Senin (12/2/2018), wakil walikota Pariaman, Genius Umar, meninggalkan rumah dinas yang sudah ditempatinya sejak empat tahun silam.

Dengan langkah mantap dan optimis, Genius bersama kelurga, meninggalkan rumah dinas yang terletak di kelurahan Jati kota Pariaman. Genius akan pindah sementara ke rumah orang tuanya di kampung Sato kecamatan Pariaman Tengah.

Hal ini dilakukan Genius untuk mengikuti persyaratan dari KPU kota Pariaman untuk maju sebagai calon walikota Pariaman bersama pasangannya Mardison Mahyudin. Pasangan ini ditetapkan sebagai calon oleh KPU pada hari ini, Senin (12/2/2018), dan harus mundur dari statusnya sebagai PNS yang sudah dijalaninya selama 26 tahun.

“Inil adalah sebuah keputusan yang sudah melalui pertimbangan yang matang, dan saya siap mengambil resiko yang akan terjadi, karena ini adalah pilihan hidup saya untuk melanjutkan pembangunan di kota Pariaman,” ucap Genius lagi.

Sehubungan dengan pencalonannya sebagai walikota Pariaman, Genius akan mengambil cuti sampai 23 juni 2018 atas jabatannya sebagai wakil walikota Pariaman yang berakhir pada 09 Oktober 2018 nanti.(Rafki)

Loading...

Tinggalkan Balasan