Genius dan Mardison Janji Lanjutkan Pembangunan kota Pariaman

8

TOPIKINI.COM – Pasangan calon walikokota Pariaman, Genius Umar dan Mardison Mahyudin, Senin (08/01/2018) resmi mendeklarasikan pencalonan mereka untuk memimpin Pariaman lima tahu kedepan.

Deklarasi ini dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan pasangan bakal calon walokota dan wakil walikota Pariaman periode 2018-2023. Pasangan yang diyakini sudah mendapat keprecayaan dari sebagian besar masyarakat kota Pariaman.

Genius Umar dan Mardison Mahyudin diusung oleh partai PPP, PAN, GOLKAR, PBB, PDI Perjuangan dan PKB.

Dalam orasinya, Genius berjanji akan tetap melanjutkan pembangunan di kota Pariaman jika pasangan ini terpilih nanti, terutama di sektor pariwisata, yang menjadi andalan kota Pariaman saat ini.

“Selain program sekolah gratis ditingkat dasar, pelayanan kesehatan gratis dan penambahan armada transportasi sekalah, juga menambah program-program baru yang berpihak kepada masarakat kecil,” Ungkap Genius Umar yang saat ini masih menjabat wakil walikota Pariman.

Berbagai dukungan terus mengalir terhadap pasangan ini, terutama tokoh masarakat Pariman baik yang berada dikampung ataupun dirantau.

Seperti yang diungkapkan presiden pedagang kaki lima Indoneaia, Haji Kaer.
“Pariaman harus dipimpin oleh orang pintar, dan itu hanya ada pada pasangan calon ini,” ucap Kaer.

Hari pertama pendaftaran calon peserta pilkada Senin (08/01/2018) ini, pasangan calon Genius Umar dan Mardison Mahyudin, akan mendaftar ke KPU untuk ditetapkan sebagai pasangan calon peserta pilkada 2018.(Rafki)

Loading...

Tulis Komentar Anda.!