Diduga Kurir Narkoba, Dua Pemuda di Padang Dibekuk Polisi

91

TOPIKINI.COM – Dua Kurir Narkoba dibekuk satuan Opsnal Narkoba Polresta Padang didepan Toko Baju Zombie Katapiang Kecamatan Kuranji kota Padang Sumatera Barat (10/11/2017) pukul 21.00 wib.

Setelah petugas mendapatkan informasi tentang dua orang kurir yang membawa narkoba diduga jenis sabu-sabu, petugas langsung melakukan pengintaian dan membekuk tersangka.

Saat dibekuk dan digeledah petugas menemukan 1 paket kecil sabu-sabu senilai 400.000 ribu rupiah didalam kotak rokok yang ada pada tersangka.

Identitas dua tersangka tersebut Yonafan yasda putra alias Opang (29) yang beralamat di jalan pemuda no 45 a kota Padang dan Tri Naldi (27) yang beralamat di jalan gang Loko no 10.

Kanit Opsnal Ipda.Andri A mengatakan, “berdasarkan laporan masyarakat tentang akan ada nya dua orang yang akan membawa narkoba kami langsung menindak lanjuti laporan tersebut setelah sampai di tkp tersangka yang kita tunggu melewati jalan tersebut anggota pun langsung membekuk kedua tersangka tersebut. Kedua tersangka saat ini kita amankan ke mako polresta padang guna pengembangan,” tutup kanit.(k)

Loading...