topikini.com@gmail.com

Demi Kemenangan di Malang, Manajemen Kabau Sirah Gandakan Bonus

TOPIKINI.COM – Berbagai cara terus dilakukan oleh manajemen Kabau Sirah Semen Padang untuk dapat mendongkrak posisi tim, agar dapat menjauh dari zona degradasi. Salah satunya dengan memberikan bonus guna meningkatkan performa para pemain.

Di dua laga tersisa, managemen Kabau Sirah melakukan terobosan dengan menggandakan bonus bagi pemain agar dapat meraih tiga poin dalam menghadapi Arema FC.

Tidak hanya menggandakan bonus untuk dua laga tersisa, CEO Semen Padang Fc Iskandar Lubis menyatakan juga menyediakan bonus bagi tim jika dapat lolos dari jeratan degradasi.

“Sebenarnya sejak awal kita sudah punya standar bonus untuk setiap pertandingan. Namun, untuk maksimal di dua laga tersisa, bonus nya kita gandakan. Tidak hanya bonus yang digandakan didua laga tersisa, kita juga menyediakan bonus khusus bagi tim jika lolos dari degradasi” ujar iskandar.

Dengan bonus yang digandakan, managemen berharap tim dapat tampil lebih maksimal di dua laga tersisa. Untuk teknis, managemen menyerahkan sepenuhnya pada tim pelatih, agar dapat memberikan terobosan dan formulasi yang maksimal pada setiap latihan yang tersisa.

“kita sudah mengupayakan semaksimal mungkin untuk dapat mendongkrak potensi tim, untuk hal diluar itu kita serahkan semuanya pada tim pelatih. Kita berharap tim pelatih dapat meramu formulasi yang tepat untuk dapat memaksimalkan potensi setiap indovidu pemain” tegas iskandar

Dari dua laga tersisa yang akan menentukan keberlanjutan Semen Padang FC di Liga 1 tahun depan. Tim kebanggaan urang awak akan menghadapi laga tandang melawan Arema FC, Sabtu (04/1/2017) dan laga kandang melawan Ps TNI, Minggu (12/1/2017). Untuk dapat lolos dari jeratan degradasi, Semen Padang yang kini menduduki posisi ke-15 klasemen sementara harus dapat meraih hasil maksimal dari dua laga tersisa.

Untuk dapat bersaing dengan Perseru Serui yang kini menduduki posisi ke-16 klasemen sementara. Saat ini Kabau Sirah dan Cendrawasih jingga hanya bersilisih satu poin. Semen Padang dengan 32 poin, sementara Perseru Serui 31 poin.(erje)

Loading...

Tinggalkan Balasan