topikini.com@gmail.com

Deklarasi Mahyeldi-Hendri Septa Dihadiri Presiden PKS dan Ketum DPP PAN

TOPIKINI.COM – Koalisi Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional, mendeklarasikan pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Hendri Septa, sebagai calon walikota dan wakil walikota padang periode 2018-2023, di Asrama Haji, Padang, Sumatera Barat, Senin (11/12) malam. Hadir dalam deklarasi itu Presiden PKS Sohibul Imam dan ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Kedatangan Walikota Padang incumben, Mahyeldi Ansharullah, ke lokasi deklarasi di Asrama Haji Padang, disambut sorak-sorai para pendukungnya. Mahyeldi yang merupakan kader PKS akan maju untuk kedua kali berpasangan dengan Hendri septa, yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD PAN kota Padang.

Hadir dalam deklarasi yang meriah tersebut Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sebagai bentuk dukungan terhadap koalisi dua partai tersebut. Demikian juga dari PKS , hadir Presiden PKS Sohibul Imam. Keduanya merasa yakin bahwa pasangan walikota dan wakil walikota periode 2018-2023 tersebut akan mampu meraih kemenangan di kota padang hingga 90 persen suara pemilih.

PKS sendiri akan bertarung di 171 pilkada serentak se-Indonesia, dan menargetkan kemenangan pada 60 persen daerah yang diikuti.

“Kami menargetkan 60 persen pilkada yang kami ikuti di 171 daerah di indonesia, akan kami menangi. Dan kalau memungkinkan kami akan selalu berkolisi dengan PAN dan Gerindra di daerah-daerah lain,” kata Presiden PKS, Sohibul Imam.

Mahyeldi Ansharullah sebelumnya berpasangan dengan emzalmi yang menjabat sebagai wakil walikota padang. Namun Emzalmi dalam pilkada kali ini akan maju sebagai calon walikota, berpasangan dengan Desri Ayunda, seorang pegawai BUMN Semen Padang.(dio)

Loading...

Tinggalkan Balasan