topikini.com@gmail.com

Daihatsu Terios Terbaru Launching hari ini di Jakarta, untuk di Padang ini infonya

TOPIKINI.COM – Daihatsu hari ini (Kamis 23/11/2017) melaunching mobil type SUV Daihatsu Terios terbaru di Jakarta. Mobil ini mengalami perubahan yang cukup mencolok dibanding model sebelumnya.

Menurut informasi yang dihimpun Topikini.com dari salah seorang sales supervisor Daihatsu Padang, Yogi Astra, mobil keluarga ini mengalami perubahan yang cukup hebat. Mulai dari bentuk body hingga teknologi system keamanannya.

“Salah satu perubahan yang mendasar yaitu ban serap tidak lagi di belakang, kemudian bentuk bodynya lebih sporty dan kamera pemantaunya sekeliling body, jadi bisa melihat sekeliling body tidak lagi hanya dibelakang,” ucap Yogi melalui telpon.

Yogi memastikan, masih banyak kelebihan Terios terbaru ini dibanding versi lama. Selain inbterior dan exterior, disegi mesin juga mengalami kemajuan.

“Dengan mesin tetap 1500 CC tapi sekarang sudah double VVTI, jadi konsumsi BBMnya lebih irit,” tambahnya.

Daihatsu Terios terbaru ini dilaunching hari ini di Hotel Indonesia Kempinski, Jl MH Thamrin Jakarta. Namun bagi peminat di kota Padang masih butuh kesabaran, menunggu produk ini sampai di Showroom Daihatsu jl. Khatib Sulaiman Padang.

“Untuk Padang mungkin awal Desember baru tersedia unitnya, tapi jika ada yang booking sudah bisa dilakukan sekarang, dengan booking fee Rp 1 juta saja sudah bisa,” terang Yogi.

Bagi yang penasaran dengan Daihatsu Terios model terbaru ini, bisa menggali informasi lebih dalam melalui telpon ini +62 852-7473-1327 (Yogi Astra).(art)

Loading...

Tinggalkan Balasan