topikini.com@gmail.com

BREAKING NEWS: Polres Dharmasraya Ludes Dibakar Diduga Pelakunya Teroris

TOPIKINI.COM – Markas Polres Dharmasraya, Minggu dini hari (12/11/2017) ludes dibakar orang tak dikenal. Diduga pelakunya adalah teroris yang sengaja mebakar kantor polisi tersebut.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.00 wib, saat suasana tengah sepi. Api dengan cepat melalap semua yang ada didalam kantor polisi ini.

Dua orang yang dicurigai sebagai pelaku, langsung dikejar oleh polisi. Satu orang berhasil dilumpuhkan dan tewas tertembak.

Belum ada keterangan resmi dari polisi. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki motif dari pembakaran kantor mereka oleh pelaku.(mas ex)

Loading...

3 Komentar

  • BIAR POLRI DAN PENEGAk HUkum lainnyA sadar bahwa ketidakadilan akan membNgkitkan dan mencetak para teroris……MANA TERORISNYa Yth. Bpk novel kok belum diungkap…..mana TiTo ko diam dg kasus novel

  • Kan polisi mnemukan surat dari kantong si pelaku, knpa gk di bacakan isi suratnya ya? Cuma di beritakan sekilas tanpa di baca, baca dong, biar msyrkat tau dan gk bingung, jangan pusing” cari motif kan motifnya pasti tertulis di situ.

Tinggalkan Balasan