Air Susu Dibalas Tuba, ini Pengakuan Ayah Bocah yang Ditembak di Dharmasraya

8

TOPIKINI.COM – Rasa sedih yang mendalam masih dirasakan oleh Sadirman Zai (33th) ayah Rahmat (2th) bocah yang tewas ditembak di Jorong Payo Malintang Nagari Abai Siat Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.

Kenapa tidak, anak yang disayanginya, tewas ditembak oleh orang yang sudah ditolongnya. Orang tersebut bernama Kauco panggilan Ucok (40th) pelaku yang telah menembak kepala anaknya hingga tewas.

Kepada Topikini.com, Sadirman menceritakan betapa hancur hatinya mendapat balasan dari pelaku yang baru sepuluh hari tinggal didaerah tersebut.

“Kalau bapak tanya apa saya ada masalah dengan dia sebelumnya, saya juga bingung menjawabnya, sebab saya bahkan tidak tahu kenapa dia sampai berbuat seperti itu kepada saya, padahal saya sudah membantunya,” ucap Sadirman melalui telepon Sabtu (30-12-2017) pukul 23.10 wib.

Pengakuan Sadirman, pelaku sebelumnya datang dari Nias Sumatera Utara sepuluh hari lalu, dan ia sudah mencarikannya pekerjaan di daerah tersebut sebagai tukang panen karet. Bahkan sebelum mendapatkan pekerjaan, pelaku tinggal dipondok Sadirman selama beberapa hari.

“Sebelum dia dapat kerja dia tinggal dipondok saya, tapi kenapa dia berbuat seperti itu kepada anak saya, makanya saya bingung ada apa,” ucapnya lirih.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yoelianto, SIk mengatakan, anggotanya kini tengah memburu pelaku yang kabur usai menembakkan peluru senjata api laras panjang rakitannya atau yang disebut juga Gobok.

“Kita sudah kerahkan anggota untuk melacak keberadaan pelaku, dan kasus ini masih dalam penyelidikan kami, apa yang menjadi motifnya sehingga pelaku tega berbuat seperti itu,” ucap Kapolres.

Kejadian ini terjadi Sabtu siang (30-12-2017) sekitar pukul 11.00 wib. Pelaku menembak kepala bocah 2 tahun bernama Rahmat, hingga menyebabkan korban tewas seketika.(mas ex)

Loading...

Tulis Komentar Anda.!