AHY Bakal Mampir di Kampus Universitas Taman Siswa Padang

TOPIKINI.COM – Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa disebut juga AHY, bakal mampir ke kampus Universitas Taman Siswa (Unitas) Padang, Senin (04/09/2017) pagi. Rencananya, AHY bakal menjadi pemimpin upacara yang digelar oleh Lembaga Perguruan Taman Siswa, pukul 08.00 wib.

Menurut Rektor Universitas Taman Siswa Padang, Edi Wirman, kedatangan AHY ke kampus yang dipimpinnya berkat kedekatan salah seorang dosen senior di kampus tersebut, Ki Jal Atri Tanjung dengan bapak Fauzi Bahar, mantan walikota Padang.

“Kita akan menggelar upacara gabungan di lapangan kampus ini dan akan dipimpin oleh Agus Harumurti Yudhoyono, hitung-hitung ini sebagai ajang silaturrahmi kampus kita dengan putra presiden RI ke 6, bapak Soesilo Bambang Yudhoyono,” kata Edi wirman, rektor Universitas Taman Siswa Padang, kepada topikini.com selasa (29/08/2017) melalu telepon.

Sementara itu, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Yevendri menginstruksikan kepada seluruh mahasiswanya agar bisa hadir untuk mengikuti upacara tersebut. Undangan itu juga disampaikannya melalu akun facebook pribadinya.

“Saya berharap semua mahasiswa bisa hadir mengikuti upacara tersebut, termasuk juga alumni jika ada yang berminat kita persilahkan datang,” ucap Yevendri.

Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung presiden RI ke 6, bapak Soesilo Bambang Yudhoyono, memang di issue kan bakal maju sebagai salah satu kandidat pada pemilihan presiden tahun 2019 nanti.

Namun, kedatangannya ke kampus Universitas Taman Siswa Padang juga sejumlah kampus lain di kota ini berkaitan dengan issue tersebut atau tidak, belum bisa dipastikan.(art)

Loading...

Apa pendapat anda tentang berita ini.?