Agar Bisa Kembali ke Liga 1, ini Pesan Dirut PT. Semen Padang kepada Tim Kabau Sirah

216

TOPIKINI.COM – Direktur Utama PT Semen Padang yang juga merupakan Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Yosviandri, memberikan semangat dan motivasi pada tim Semen Padang FC, jelang bergulirnya Liga 2.

“Ini adalah kesempatan pertama saya menyaksikan latihan, nanti kedepannya saya akan mengatur waktu saya untuk menyaksikan tim ini latihan maupun berlaga” ujar Yosviandri, Selasa sore.

Yosviandri menegaskan kembali bahwasanya target tim yang berjuluk Kabau Sirah ini adalah kembali ke liga 1. Untuk ia berharap seluruh pemain dapat fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap laga.

“Fokus saja kepada latihan dan pertandingan, jangan pikirkan yang lain-lain, segala fasilitas penunjang dan kesejahteraan pemain dan hal lainnya biar kami yang memikirkan dan memenuhinya untuk tim” janji Yosfiandri.

Memenuhi kebutuhan pemain dirasa bukanlah sesuatu hal yang sulit melihat saat ini Semen Padang Fc sudah memiliki banyak sponsor untuk menunjang hal tersebut. Sebagai dirut Semen Padang, Yosviandri menyatakan juga akan menggelontorkan dana untuk menunjang kesejahteraan pemain semua.

“Bagi yang berkeluarga silahkan bawa keluarganya kesini biar lebih fokus” tegasnya.

Yosviandri meilihat, harapan kembali ke liga 1 bukan semata harapan management kabau sirah, melainkan juga harapan masyarakat Sumatera Barat. Karena itu bertengger di kasta tertinggi liga di Indonesia ini merupakan harga mati bagi tim.(eRJe)

Loading...