topikini.com@gmail.com

Ada Pilkada di Toko Busana Muslim Rabbani Padang

TOPIKINI.COM –Momentum pilkada serentak yang tahapannya tengah berlangsung saat ini, dimanfaatkan sebuah outlet busana muslim di Padang, Rabbani, untuk menarik pelanggan sebanyak-banyaknya. Caranya yaitu dengan menggelar Pilkada di toko tersebut. Namun Pilkada di sini bukanlah Pemilihan Kepala Daerah melainkan Pemilihan Kerudung dan Busana.

Para pembeli yang datang dan berbelanja minimal Rp200 ribu di Toko Rabbani, mendapat satu kupon. Mereka kemudian diberi kertas suara layaknya surat suara pilkada.

Di atas surat suara tersebut tercantum tiga kandidat yang boleh dipilih, yaitu kemeja koko (kemko), dresslim atau baju kurung dan kerudung. Setelah itu, surat suara tersebut mereka isi dan masukkan ke dalam kotak suara yang tersedia di toko tersebut.

Uniknya, logo yang terpampang dalam surat suara maupun kotak suara, mirip dengan logo pilkada yang sebenarnya. Nantinya, surat suara tersebut akan dihitung secara nasional. Pilihan yang terbanyak itulah yang akan mendapatkan hadiah.

Selain itu, pembeli juga masih diberi kejutan lain berupa hadiah door prixe yaitu umroh gratis dan barang-barang elektonika seperti HP, Laptop, notebook dan voucher belanja.

“Idenya memang dari musim pilkada. Nah, pilkada kami adalah pemilihan kerudung dan busana Rabbani. Setiap belanja kelipatan Rp200 ribu akan mendapatkan kupon. Kupon ini boleh ditulisi kandidat haidah yang kita inginkan yaitu kemko, dresslin atau kerudung,” kata Sumartono, Region Sales Manager.

Pilkada ala toko busana muslim ini berlaku selama dua bulan, sejak tanggal 22 januari 2018 hingga 31 maret 2018. Semakin banyak pelangggan yang berbelanja dengan kelipatan 200 ribu ke atas, semakin besarlah peluang untuk menang pilkada.

Anda tertarik? Silahkan datang berbelanja di Toko Rabbani jalan Proklamasi no 52 C-D padang. (dio)

Loading...

Tinggalkan Balasan